Sabtu, 24 Maret 2012

good news.. Kamisama mo sukoshi dake

Tadi pagi keluarga besar moms yaitu the Regans alias  ibu mertuaku mengadakan meeting, maksudnya mengumpulkan anak-anaknya yaitu Mike, Dennis ( suamiku ), Tim, dan Kathleen  ( minus Tracey )untuk memberitahukan bahwa akhirnya ibu mertuaku bermaksud menjual rumahnya Rainbow's End.

Yeeahhh.....kalau boleh jingkrak2 or menari gembira whooo hooo .... Thank you my Lord, akhirnya kami akan pindah juga. Meski belum pasti pindahnya kemana, tapi yang pasti 'summer ' tahun ini kami harus pindahan. Rasanya tak sabar lagi, Kamisama mo sukoshi dake onegaishimasu.........
Begitulah my loyal readers yang ingin aku share perasaan gembiraku saat ini :))


another winter time

Our house ' Rainbow's End ' diakhir musim dingin, masih diselimuti salju tipis.

Rainbow's End tampak dari arah depan.

Rainbow's End dimalam hari bulan Desember.


Akhirnya pembacaku setia selalu ada foto narsis kami di depan 'Rainbow's End' masih di musim dingin kemarin hehehhe.....

Ini berita gembira buatku tentu saja, akhirnya Tuhan menjawab doa-doaku selama ini. Aku sangat excited tentu saja karena akhirnya kami akan pindah dari kota kecil Randolph, Vermont. Meski kota ini indah, sepi, orang-orangnya baik dan ramah, banyak sapi ( dan selalu bau kototan sapi di musim panas ). Tapi dinginnya itu lho, yang bikin bete karena panjang sekali winternya.

minus -15' Celcius adalah suhu terendah yang kualami selama winter kemarin barusan selesai minggu kemarin.

Terus terang kami belum tahu mau pindah kemana ( jangan bingung saudara-saudara ) hahahhaha.... pokoknya kami sudah mantap pindah ke selatan. Bukan selatan Randolph lho....... ohh NO..... hihihi..
Southern tujuan kami, kalau Tuhan berkenan aku ingin sekali pindah ke Florida atau Texas doakan ya pembacaku yang setia :)

Kalau di state lain Maret- April sudah menyambut hangatnya musim  semi, di Vermont masih saja sibuk urusan snowy, windy dan ntar endingnya muddy karena kami tinggal di country road, so selesai salju meleleh lumpurnya itu lho.... karena jalannya khan tidak beraspal.

Ini bagian jalan yang terhitung bagus di seputaran tempat tinggal kami ( Silloway road ), saya 'took a picture' nya sambil bersepeda soalnya. Di bagian ' hill ' tanjakan naik masih di Silloway road keadaannya parah, kalau riding dengan mobil sedan dijamin kandas, minimal jeep atau pick up truck lah, serasa off road gitu  -_- 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar