Minggu, 19 Februari 2012

still be my friends

Minggu pagi sedikit mendung tapi tidak dengan perasaanku saat ini, legaan dikit setelah membaca postingan dan komen teman-teman tentang curhatku di blogku ( komen-komen bisa dibaca disini facebook/harinisusyanti. Aku senang masih dianggap teman, setidaknya masih merasa punya teman-teman meski jarak memisahkan kita haiya....


Ini yang namanya bu Teti dan mba Tutut sahabat2ku yang tinggal di jogja berpose di Chilli Pepper restoran jl. Taman Siswa .

Tetep aja merasa antara senang dan sedih. Maksudku senang karena masih punya teman banyak ( meski jauh ), sedih karena karena hanya bisa saling sapa, curhat lewat facebook. Tapi aku yakin kalau kalau Tuhan yang mempunyai rencana pasti masih mudah untuk bertemu lagi. Tidak perduli bertemu dengan yang di Jogja, di Bandung, teman-teman masa SMA di Cilacap, bertemu adik dan keluarganya di Tokyo, sahabat-sahabat di Okayama, di Aichi, di Kyoto....... I am sure we will meet soon :)

Foto penampakan rumah waktu musim gugur kemarin, kalau winter sekarang pemandangan cuma putih salju alias white n white in every where.....


Tidak komplit ceritanya kalau tidak aku update tentang Tata yang terkini semoga pembacaku tidak bosan karena topiknya balik lagi ke Tata , mohon pembaca maklum sebagai ibu yang jauh dari anak .
Barusan ngintip blognya Tata yang lagi berbunga-bunga dengan pacar barunya di sini sebagai ibu tentu saja aku ikut bahagia dong. Jelas pastinya aku lega Tata bisa move on dari kisah lamanya , maksudku pacar lamanya yang tatto artist  itu -_-   mudah-mudahan pacar barunya itu memang 'good boy' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar