Selasa, 10 Januari 2012

Saran dari sahabat

Thanks Lord.... sakit tenggorokanku sembuh, alias I feel better now. Cuma menyisakan sedikit batuk, yaa.. ada yang menyedak pengen batuk gitu, tapi aku tahu kalau bisa jangan di 'batukkan' ( tau ngga ya maksudku ) soalnya kalau kita batuk ntar jadi keterusan. Nah kalau sudah keterusan batuk jadi penyakit baru, alias membuat tenggorokan bukan bengkak lagi tapi luka..... so pembacaku kalau mengalami situasi/gejala seperti ini harus bisa menahan jangan sampai jadi batuk yang keterusan. Jadi panjang explain-nya -__-

Oh ya setelah mendapat saran dari salah seorang sahabat dekatku yang tinggal di jogja , ok saya sebut namanya ( Teti ) dia adalah temen ngajar di UTY waktu aku masih tinggal di jogja :)........ habis baca blog ini dia meyarankan gimana kalau tulisannya dalam bahasa Jepang .... waaaks ....boleh juga sebenernya, maksudnya sambil belajar , baik untuk aku sebagai penulis maupun para pembaca sekalian. Lho tapi apa ngga malah bikin pembacaku ngantuk ya hehhehe....( kalau ada mantan mahasiswaku merasa dapat dapat shukudai/ PR lagi deh )

Ato dia bilang memakai bahasa Inggris, saran ini bagus juga, but terus terang aku ngga pede , secara bahasa inggrisku masih kacau balau. Kalau ngomong aja masih suka ketuker antara ' he' dan  ' she '... hahhaha.....
Tapi bener juga aku harus coba, supaya ada kemajuan gitu lho. so sekali sekali akan aku isi dengan pelajaran bahasa Inggris dan sekali-sekali bahasa Jepang.... makasih bu Teti atas sarannya yang membangun. Ditunggu lho kritik dan saran dari pembaca lainnya..... :)


1 komentar:

  1. setuju..hehehe..sekalian buat latian lagi...nihon go q ilang ga tau kmana...hiks...disini jarang dipake.."sibuk blajar bahasa kalimantan" plus ga ada teman ngobrolnya juga,disini ga ada acara kaya NHK, yang ada KBS alhasil tiap hari malah ngeliat siaran berbahasa korea >_______<

    BalasHapus